22 Maret 2011

Download Browser Mozilla Firefox 4 Terbaru

Mozilla Firefox 4 telah dirilis. Mozilla mengklaim browser keluaran terbaru mereka ini 6 kali lebih cepat dibanding versi sebelumnya.

Selain itu, tampilan dari Mozilla firefox 4 lebih keren dengan beragam fitur dan kecanggihan yang dimilikinya.


Mozilla Firefox 4 telah mendukung penggunaan HTML 5, Video (HD), dan grafis 3D. Mozilla juga terus meningkatkan kualitas keamanan browser terbaru mereka ini.

Firefox 4 tersedia untuk pengguna komputer berbasis Windows, Linux, maupun Mac OS X dan tersedia dalam 80 bahasa pengantar.

Dalam waktu dekat, Firefox 4 juga akan tersedia dalam versi mobile untuk smartphone dan perangkat berbasis Android dan Maemo.


Download Mozilla Firefox 4 gratis klik di sini. Download Mozilla Firefox 4 versi bahasa Indonesia klik di sini.

31 komentar:

  1. Mozilla Firefox 4 ini sudah di download blm ya

    BalasHapus
  2. wooow keren nih mas, kita download dulu gan, makasih infonya

    BalasHapus
  3. salam kenal
    ku coba download ahh...
    makasih gan info nya....

    BalasHapus
  4. makasih infonya gan,salam kenal ya....jgn lupa mampir

    BalasHapus
  5. nice info..

    sukses selalu...

    salam kenal....

    BalasHapus
  6. kenapa akhir2 nih Mozila firefox lama loading nya???

    BalasHapus
  7. salam kenal gan benar knp y???
    mozila firexrox jaringan nya lama y???
    good luck...

    BalasHapus
  8. keren juga nih, kita download dulu ah, makasih gan buat infonya

    BalasHapus
  9. ya sob ni versi 4 memang mantep tp sayangnya ada pugins yg ga support (http://compsg.co.nr)

    BalasHapus
  10. ok trima kasih bnyak infonya sukses selalu dan salam kenal aja.

    BalasHapus
  11. sudah bisa di download blm mas??
    ini full version ya mas??

    BalasHapus
  12. thanks for infonya,
    kelebihan mozila firefrox 4 app??

    BalasHapus
  13. thanks gan,salam kenal gan kelebihan Mozila Firefox 4 apa gan???

    BalasHapus
  14. salam kenal .
    makasih buat infonya .

    BalasHapus
  15. mantap bener nih informasinya , langsung saja ke tkp gan

    BalasHapus
  16. @all Pertanyaan
    Link download di atas adalah link download untuk full version terbarunya.

    Kelebihan dari firefox 4 silakan dirasakan sendiri ya...Ato nanti kapan2 saya tulis.

    BalasHapus
  17. sangat keren dan oke juga,,langsung aza ke tkp buat dicoba,,,,

    BalasHapus
  18. siip deh bisa langsung dicoba,,sukses slalu,,,

    BalasHapus
  19. keep blogging moga jadi ilmu yang berguna,,,

    BalasHapus
  20. makasih buat infonya, izin unduh ya.

    BalasHapus
  21. ternyata mozila banyak versinya,,saya baru tahu,..

    BalasHapus
  22. saya suka browser firefox karena sangat cepat dan lebih enak dipakan dari pada browser lain..

    BalasHapus

Tuliskan komentar atau pertanyaan anda mengenai isi tulisan di atas.

Bagi anda yang punya blog atau website jangan lupa sematkan blog atau website anda di tempat yang tesedia, karena saya akan mengadakan kunjungan balik segera.